Sabtu, 26 Maret 2011

3 GAYA SEKS POSISI WANITA DI ATAS (VIDEO)


Sebagian dari kita mungkin sudah mengenal dan mengetahui beberapa gaya atau posisi dalam berhubungan intim bersama pasangan. Pada kesempatan ini, kita akan membahas tiga posisi seks Women On Top (wanita diatas).
Berdasarkan beberapa variasi dari berbagai gaya, ketika wanita melakukan seks atau hubungan intim dengan cara posisi wanita di atas pria, dipilihlah tiga posisi seks yang paling baik dan patut anda coba bersama pasangan. Gaya posisi bercinta ini merupakan posisi yang paling banyak di favoritkan oleh banyak wanita di amerika.
Tiga macam gaya dan posisi dalam hubungan intim ini kami sediakan juga dalam bentuk video yang dapat anda donwload untuk melihatnya. Sebelum itu mari kita simak beberapa penjelasan dari ketiga gaya tersebut.
1. Pada posisi ini pria tidur terlentang dengan kaki lurus, sedangkan wanita menempatkan tubuhnya berada tepat diatas pria dengan cara tengkurap diatas pria. Kedua kaki wanita berada tepat diatas kaki pria dan tangan pria berpegangan dengan wanita. Kemudian lakukan penetrasi dan wanita bisa melakukan garakan menekan ke bawah dan ke atas
2. Pada posisi ini pria tidur terlentang dengan kaki lurus, sedangkan wanita duduk tepat berada di atas penis dengan kaki direntangkan kedepan. Lakukan penetrasi dan wanita mulai untuk bergerak maju mundur.
3. Pada posisi yang terakhir pria duduk dengan kaki lurus, sedangkan wanita duduk diatas paha laki laki dengan cara menyilangkan kaki di belakang tubuh laki-laki. Lakukan penetrasi dan wanita bergerak naik turun dan maju mundur.
Ketiga posisi inilah yang bisa anda coba bersama pasangan anda. Anda bisa menggunakan salah satunya atau melakukannya secara berurutan dari posisi satu hingga ketiga.
Anda juga bisa mendownload versi video 3 gaya seks woman on top dengan mengklik link berikut: Download Best Three Sex Position

0 komentar:

blogger templates | Make Money Online